-->

Notification

×

Indeks Berita

Lewat Halal Bi Halal, Tim NH Korcam Pinrang Alihkan Dukungannya ke Prof Andalan

Kamis, 21 Juni 2018 | Juni 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-21T10:13:01Z
Pengalihan dukungan Tim NH Korcam Lembang dan Cempa ini dilakukan melalui Deklarasi, di pimpin langsung Hj. Hajrah Arsyad koordinator Kabupaten Pinrang, di dampingi Puang Undu selaku ketua tim kabupaten 


PINRANG,-- Tinggal menghitung hari, Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 akan berlangsung, 27 Juni mendatang. Dukungan terhadap pasangan calon Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) semakin mengalir Salah satunya di kabupaten Pinrang.

Bahkan tak diduga, salah satu dukungan datangnya dari tim pemenangan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Muqzakkar (NH-Aziz) kordinator kecamatan Lembang dan Cempa. Tentu sangat jelas jika dukungan tersebut merupakan bentuk pengalihan dukungan ke Prof Andalan.

Pengalihan dukungan Tim NH Korcam Lembang dan Cempa ini dilakukan melalui Deklarasi, di pimpin langsung Hj. Hajrah Arsyad koordinator Kabupaten Pinrang, di dampingi Puang Undu selaku ketua tim kabupaten saat ditemui di kegiatan Halal Bi Halal Tim Prof Andalan Kabupaten Pinrang di Posko Induk Pemenangan Prof Andalan Pinrang jalan Jenderal Sudirman kabupaten Pinrang. Kamis (21/6) Sore.

Menurutnya, pengalihan dukungan dikarenakan melihat figur Prof Andalan yang paling cocok memimpin Sulsel dan memiliki program yang sangat di nantikan masyarakat Sulawesi Selatan.

"Dilihat Dari pengalaman dan track record beliau memang sudah bisa dipastikan kalau beliau yang bisa pimpin sulsel, yakin dan percaya prof andalan memberikan yang terbaik bagi Sulawesi Selatan," ungkapnya.

Menurutnya, Nurdin Abdullah merupakan satu-satunya calon Gubernur yang bergelar Professor dan sudah banyak membuktikan dengan hasil jerih payahnya merubah Kabupaten Bantaeng yang sekarang bisa di nikmati banyak orang.

"Kalau Prof Andalan yang pimpin kita semua, akan ada banyak daerah yang seperti Bantaeng di Sulsel,, tentunya dengan beberapa program andalan diantaranya pendidikan pertanian dan kesehatan," jelasnya.

Terkai banyaknya isu yang 
menyerang pasangan prof Andalan oleh oknum tidak bertanggung jawab dengan Black Campaign yang bertujuan untuk merusak elektabilitas dan simpati masyarakat, kami tetap fokus untuk kemenangan prof andalan Paslon Nomor 3.

"Terkait banyaknya Isu isu tersebut malahan kami merasa simpatik kepada Prof Andalan karena terzalimi oleh ambisius lawannya,"Bebernya.

Sementara Muhammad Agus loung koordinator Zona 4 untuk NH di kecamatan lembang yang mengalihkan dukungannya ke Prof Andalan saat dikonfirmasi, mengatakan alasan mengalihkan dukungannya ke Prof Andalan karena Sudah membuktikan bahwa kepemimpinan sudah di Rasakan masyarakat.

"Intinya saya sangat simpatik kepada Prof Andalan baik dalam program maupun perhatiannya kepada Kabupaten Pinrang hal inilah membuat kami mengalihkan dukungan ke Prof Andalan menjadi pemimpin kita di Sulsel," imbuhnya.

"Untuk kampanye Akbar Prof Andalan yang  akan berlangsung di Makassar Tim Prof Andalan Kabupaten Pinrang akan memboyong 25 mobil ikuti kampanye Akbar di Makassar,"pungkas Rahman.

Dari pantauan Kegiatan Halal Bi Halal tersebut dihadiri Unsur partai pengusung Prof Andalan, Salah satunya Ketua PDIP Pinrang Hj. Kartini Lolo dan Sejumlah koordinator Pemenangan prof Andalan Kabupaten Pinrang. (Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update