-->

Notification

×

Indeks Berita

Masuki Masa Tenang, Pinrang Harus Bersih dari Alat Peraga Kampanye

Senin, 25 Juni 2018 | Juni 25, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-25T02:08:06Z
Masuki Masa Tenang, Pinrang Harus Bersih dari Alat Peraga Kampanye


PINRANG,-- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pinrang bersama KPU Pinrang, Satpol PP Pinrang, TNI Dan Polri menggelar pembersihan Atribut alat peraga kampanye seperti banner, spanduk dan yang lainnya.

"alat peraga kampanye seperti banner, spanduk dan yang lainnya Harus bersih memasuki masa tenang jelang Hari H Pencoblosan,"ungkap Ripah Komisioner Panwaslu Pinrang saat dikonfirmasi disela sela membersihkan Atribut para kandidat Pilkada di Jalan jendral Sudirman Pinrang

Ripah mengatakan pembersihan atribut para kandidat ini dimana pengawas di kecamatan dan seluruh desa kelurahan turun langsung menertibkan Atribut yang masih menempel di Jalan dan Posko para kandidat.

Ia pun mengatakan agar seluruh alat peraga kampanye seperti banner, spanduk dan yang lainnya segera dibersihkan memasuki masa tenang Pilkada Pinrang,

 Ripah juga mengimbau agar seluruh pasangan calon yang bertarung di Pilkada Pinrang bisa mematuhi aturan yang sudah ditetapkan KPU terkait masa tenang.

"Kami sudah sampai kepada pengawas di tingkatkan kecamatan hingga desa agar ditertibkan alat peraga," katanya.


Sementara itu, Rizal Warga kota Pinrang di temui mengapresiasi apa yang dilakukan Panwaslu Pinrang dan aparat yang tergabung dalam pembersihan Atribut para kandidat Bupati maupun gubernur.

"Kami selaku warga Pinrang berharap agar pilkada Pinrang berlangsung aman, lancar juga tertib. Dia berharap hajat demokrasi di Pinrang itu akan berjalan sesuai peraturan yang ditetapkan KPU, sehingga Pinrang melahirkan pemimpin yang benar-benar mampu membangun Pinrang lima tahun Kedepannya,"pungkasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update