-->

Notification

×

Indeks Berita

Menang Versi QC, Ini Kata Tim Sahabat Muda Iwan Alimin

Kamis, 28 Juni 2018 | Juni 28, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-28T13:03:19Z
Firman Tokoh Pemuda asal Mattirsompe Pinrang /Tim Sahabat Muda Iwan

PINRANG,--Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 2 Andi Irwan Hamid - Alimin unggul sementara dalam perolehan suara versi quick count (QC) IPSS Konsultan.

Dengan keunggulan ini, Tim Sahabat Muda Iwan melalui Firman menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Setimnya dan juga warga masyarakat kabupaten Pinrang Atas dukungan Memenangkan Iwan Alimin Paslon Nomor dua.

"Kami yakini Iwan Alimin Menang, dengan hasil quick count tentunya persentase itu tidak akan jauh beda, Kami juga mengucapkan kepada sahabat simpatisan dan masyarakat Selama ini memberikan dukungan tanpa pamrih untuk berjuang bersama Iwan Alimin" terang Firman Tokoh Pemuda asal Mattirsompe Pinrang dalam rilis di terima.

Tambahnya kata dia, "mengapa kami menjatuhkan pilihan ke Iwan alimin karena Beliau bentuk betul mengenal Kabupaten Pinrang baik sisi masyarakat dan sosial, dan program sangat sesuai  kearifan lokal bumi Lasinrang,"pungkasnya.(Har)

Diketahui, paslon  Nomor 2 Iwan Alimin tersebut meraih suara 40.06 % persen, disusul Paslon nomor urut 1 Abdul Latif - Usman Marham dengan perolehan 37.69 % persen.

Kemudian paslon nomor urut 3 Jamaluddin - Sofyan meraih 17.9 % persen, disusul Paslon nomor urut 4 Hamka - Ahsan sebesar 4.35 % persen.

Data yang masuk tersebut baru bekisar Data masuk 75.52 % Tanggal (28/6) pukul 02: 25 Wita.(Har*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update