-->

Notification

×

Indeks Berita

Pemilih Pemula Mantapkan Pilihannya Ke Iwan Alimin

Senin, 18 Juni 2018 | Juni 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-18T04:41:05Z
Pemilih Pemula Mantapkan Pilihannya Ke Iwan Alimin

PINRANG,--- Jelang Pilkada serentak di Kabupaten Pinrang yang tinggal beberapa hari lagi, hampir semua elemen masyarakat yang menjadi pemilih sudah mantap dengan pilihan masing - masing, termasuk pemilih pemula. Pemilih pemula tersebut menjadi amunisi tersendiri karena menjadi salah satu target dari para kandidat untuk meraih dukungan.

Namun dari beberapa bulan terakhir, paslon yang sangat aktif menggalang dan mendapat dukungan besar dari para pemilih pemula ini adalah paslon nomor urut 2 Iwan Alimin.

Hal ini terbukti dengan hadirnya komunitas sahabat muda Iwan Alimin (SMI) yang beranggotan sampai puluhan ribu generasi muda dari 12 Kecamatan.

Beberapa pemilih pemula pun angkat bicara, diantaranya Ryan warga kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto yang sudah mantap untuk memilih Iwan Alimin. Alasannya kata dia figur ke 2 nya sangat dekat dengan generasi muda,

"Saya sudah mantap dengan Iwan Alimin, beliau sangat dekat dengan kami,"tuturnya.

Hal yang sama disampaikan Ida warga jalan gajah Pinrang, perempuan berusia 19 tahun ini malah mengaku jika figur Cabup A. Iwan yang sangat dia idolakan, terlepas dari program yang dia usung nantinya,

" saya akui figur A. Iwan adalah idola saya, gagah, atletis dan sangat kebapakan, di luar dari program beliau yang sangat merakyat," akunya.

Sementara Arnol warga kota Pinrang lainnya menegaskan jika dalam pemilihan nanti dirinya akan mencoblos nomor 2 Iwan Alimin," tidak pakai alasan untuk memilih Iwan Alimin, saya suka mereka punya gaya," tandasnya. (MCia)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update