-->

Notification

×

Indeks Berita

PMII Pinrang Gelar Liga Ramadhan Cup 1

Senin, 04 Juni 2018 | Juni 04, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-04T05:18:46Z
PMII Pinrang Gelar Liga Ramadhan Cup 1


PINRANG,--Ramadhan, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) pinrang melaksanakan kegiatan liga ramadhan cup 1 dengan tema membentuk Nasionalisme melalui sepakbola, kelurahan lampa kec. Duampanua kab. Pinrang, 2 Juni 2018.

PMII yang bekerja sama dengan pemuda kelurahan lampa ini untuk pertama kalinya melaksanakan kegiatan liga ramadhan di mana kegiatan ini diikuti oleh 16 club sepakbola yang ada di kec. Duampanua itu sendiri.

Trigosal ariadi selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk silaturrahmi kami antar sepak bola dan juga untuk mengembalikan kejayaan sepak bola di kec. Duampanau.

"Selain ini adalah bentuk silaturrahmi kita semua, Ini juga adalah bentuk dimana kita mencoba untuk mengembalikan kejayaan sepakbola yang ada di kec. Duampanua itu sendiri", tuturnya saat di konfirmasi di lapangan sepakbola lampa.

Lanjutnya "melalui hal ini pula kami dari PMII pinrang mengajak seluruh pemuda yang ada di kec. Duampanua agar tetap menjaga NKRI melalui sepakbola", pungkasnya.(Adi/Rls*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update