-->

Notification

×

Indeks Berita

Presiden Jokowi Bakal Resmikan PLTB Sidrap, Ini Jadwalnya

Sabtu, 30 Juni 2018 | Juni 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-30T09:59:40Z
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan berkunjung ke Kabupaten Sidrap rencananya akan meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) yang berada di wilayah Kecamatan Watang Pulu, Sidrap pada Tanggal. Senin, 2 Juli 2018.



SIDRAP,— Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan berkunjung ke Kabupaten Sidrap rencananya akan meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) yang berada di wilayah Kecamatan Watang Pulu, Sidrap pada Tanggal. Senin, 2 Juli 2018.

Menurut, Kabid PSDI Dinas Kominfo Sidrap, Sultan Rakib menyebutkan, dari informasi yang diperoleh, Jokowi rencananya take off dari Bandara Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 07.30 WIB menuju Makassar dan diperkirakan tiba di Makassar sekitar pukul 10.30 Wita.

“Jadwalnya Pak Presiden akan mendarat di Lanud Hasanuddin Makassar sekitar pukul 19.30 wita kemudian melanjutkan perjalanan dengan helikopter menuju Stadion Gelora Mandiri Parepare,” jelas Sultan.

Dari stadion Gelora Mandiri, Jokowi dijadwalkan akan menuju ke lokasi penyerahan sertifikat gratis di Lapangan Andi Makkasau Parepare.

“Nanti dari Parepare langsung ke lokasi PLTB untuk melakukan peresmian pembangkit listrik tenaga angin terbesar di Indonesia ini,” lanjut alumni Unhas ini.

Dari Sidrap, kata Ketua Ika Sastra Perancis Unhas ini, Jokowi akan bertolak ke Wajo untuk mengikuti agenda selanjutnya.

“Di Wajo Jokowi akan menghadiri acara padat karya,” tandasnya. (Rls/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update