-->

Notification

×

Indeks Berita

Ratusan Penggiat Seni Komitmen Menangkan FAS

Minggu, 17 Juni 2018 | Juni 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-17T12:58:17Z
Ratusan Penggiat Seni Komitmen Menangkan FAS


PAREPARE,-- Ratusan pekerja seni dan budaya Kota Parepare berkomitmen memenangkan pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut dua, Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad (FAS), pada Pilkada Parepare tanggal 27 Juni mendatang.

Salah seorang penggiat seni di Parepare, Andi Amri Kalbu mengungkapkan, seni dan budaya hampir bisa dibilang mati. Pasalnya, kata dia, sejak hampir puluhan tahun sudah karena kurang mendapat perhatian secara serius. Padahal, beber Amri, seni dan budaya merupakan hal penting yang harus dihidupkan dalam suatu daerah.

"Kami butuh ruang kreativitas untuk menyalurkan hobi dan keterampilan kami. Apalagi, aktivitas seni dan budaya adalah suatu hal yang positif, serta memberi dampak nyata dalam pembangunan daerah," jelasnya, Minggu (17/06/2018).

Amri mengemukakan, FAS adalah paslon yang mendukung penuh kegiatan seni dan budaya. Sehingga, terang dia, pihaknya juga bersama ratusan penggiat seni dan budaya akan mendukung FAS, karena hanya FAS yang mengerti aspirasi para penggiat seni dan budaya.

"Kami mendukung Parepare menuju Kota seni dan budaya. Kami menyakini, hal itu dapat terwujud jika FAS terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare lima tahun ke depan," ungkapnya.

Amri menuturkan, dirinya sangat menyesalkan redupnya aktivitas seni dan budaya di Parepare. Karena, menurut Amri, banyak ikon-ikon di Parepare yang tidak hidup lantaran hanya dibangun begitu saja, tanpa diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

"Parepare dengan segala potensi yang dimiliki, sangat mampu untuk bisa seperti Jogjakarta dan beberapa daerah yang khas dengan seni dan budayanya. Namun, faktanya bisa kita lihat sekarang kondisinya seni dan budaya di Parepare seperti apa. Jadi, 'Sibawaki' dukung FAS untuk mengembalikan marwah seni dan budaya di Parepare," tutupnya.(mcfas)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update