-->

Notification

×

Indeks Berita

Relawan Cinta Cak Imin Pinrang Bagi Takjil Gratis

Senin, 04 Juni 2018 | Juni 04, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-03T16:02:39Z

Relawan Cinta Cak Imin Pinrang Bagi Takjil Gratis

PINRANG,-- Relawan Cinta Cak Imin Pinrang lakukan bagi- bagi takjil ini berlangsung di Jalan Dr Wahidin Husodo Ex Andi Pawelloi Pinrang, Minggu (3/5).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh koordinator 3 Komunitas mereka adalah Yulina Rahman perwakilan Alumni IKa SMP Muhammadiyah Pinrang,  Bunda Warda safii Komunitas Best frends Dan Erna Pallawagau mewakili Komunitas CINTA Cak Imin Pinrang.

Menurut Erna Pallawagau selaku Relawan Cinta Cak Imin mengataka kegiatan acara ini terlaksana atas empati dan simpati simpatisan Cak Imin dan Komunitas ibu ibu.

"Kami menganggap Cak Imin adalah representatif dari kaum santri yang bisa memimpin bangsa ini melalui momen yang pas untuk mengenalkan sosok Cak Imin terhadap masyarakat di kabupaten Pinrang". tuturnya.

Rusman  kebetulan melintas di jalan Dr Wahidin Husodo Ex Andi Pawelloi Pinrang mengaku senang atas pembagian takjil tersebut dia rela sedikit berdesak desakan untuk mengambilnya,.

"Alhamdulilah saya sangat senang Kegiatan Cinta cak Imin bagi takjil, lumayan rumah saya kan jauh buat berbuka diperjalanan". tuturnya sambil tenteng pemberian takjil dari Komunitas Cinta cak Imin Pinrang.(har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update