-->

Notification

×

Indeks Berita

Shalawat Badar Sambut Iwan Alimin Di Tabligh Akbar Majelis Taklim Duampanua

Jumat, 22 Juni 2018 | Juni 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-22T07:09:55Z
Shalawat Badar Sambut Iwan Alimin Di Tabligh Akbar Majelis Taklim Duampanua


PINRANG,-- Kehadiran Palson nomor urut 2 Iwan Alimin diacara pengajian bersama dan Tabligh Akbar majelis taklim se kecamatan Duampanua, disambut lantunan Shalawat Badar oleh ribuan ibu - ibu di acara tersebut di Pekkabata, Jumat (22/6/2018).

Tidak sedikit undangan yang hadir menyeka air mata atas kesyaduhan shalawat mengiringi kehadiran Iwan Alimin,

" Kami sangat terharu kehadiran beliau dengan shalawat Badar, semoga kelak beliau hadir akan disambut lagi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pinrang ," ungkap Rasma salah seorang anggota Majelis Taklim dari Duampanua.

Dalam sambutannya Cabup A. Iwan mengatakan jika kehadiran dirinya diacara Pengajian dan Tabligh Akbar sangat berkenaan dengan angka 2. Diantaranya digelar tanggal 22, dan tepat di buka pukul 2 siang.

 Iwan berharap acara seperti ini akan terus dilaksanakan pasca Pilkada. Dirinya juga mengajak agar acara ini menjadi acara munajat kepada Allah SWT untuk memenangkan Iwan Alimin di Pilkada tanggal 27 Juni mendatang.

Acara Tabligh Akbar ini mengambil tema Rapatkan Barisan, Bangun Kebersamaan, Raih kemenangan dihadiri ribuan masyarakat kecamatan Duampanua. (MCia)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update