-->

Notification

×

Indeks Berita

Tasming Hamid dan Istri ZK Jadi Jurkam FAS

Kamis, 21 Juni 2018 | Juni 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-21T10:16:48Z
Ist

PAREPARE,--Rapat Umum atau Kampanye Akbar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada akan dihadiri sejumlah Poltisi Pusat yang sudah dikenal rekam jejaknya, Dari Partai NasDem sendri akan mengirim Akbar Faisal, Anggota DPR RI dan Pendiri Partai PKB Andi Muawiyah Ramli. Hal ini diungkapkan oleh Juru Bicara Pasangan Calon FAS nomor urut 2 Parman Agus Mante.

Kampanye Akbar FAS akan dilaksanakan di Lapangan Andi Makasau, Besok, Jumat 22 Juni 2018. Sejumlah Jurkam yang berasal dari Partai Pengusung maupun pendukung juga akan hadir. Seperti Akbar Faisal dari DPP NasDem, Andi Muawiyah Ramli dari PKB, Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse, Ketua DPW Partai PKS Ustadz, Suryadarma, Tasming Hamid Politisi Muda Kota Parepare dan Istri Almarhum Zain Katoe, Suarti Zain.

"Jurkam kita berpotensi bertambah dari nama-nama tadi, Karena Pasangan Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad menjadi Publik yang diperhatikan dikanca Politik baik Sulawesi Selatan maupun Pusat, " ujar Parman.

Tak hanya para Jurkam yang akan menyemangati para Massa FAS nantinya, sejumlah Artis juga akan menghibur seperti Eva KDI, Art2Tonic, Rainbowhead, Parade Musisi FAS dan Puisi.

Dalam kesempatannya, Parman juga tak lupa memohon maaf kepada Para Masyarakat maupun pengendara yang melintas di Daerah Sekitaran Lapangan Andi Makksau jika terganggu akibat kegiatan Kampanye FAS nantinya.

"Sebelumnya kami memohon maaf kepada masyarakat ketika akibat Kampanye Akbar kami menganggu rutinitasnya," terang dia.(mcfas)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update