-->

Notification

×

Indeks Berita

Tegaskan Dukungan, Keluarga Besar Alang Sattung Makin Mesra dengan FAS

Senin, 18 Juni 2018 | Juni 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-18T05:07:03Z
Tegaskan Dukungan, Keluarga Besar Alang Sattung Makin Mesra dengan FAS


PAREPARE,-- Faisal Andi Sapada - Asriady Samad (FAS) makin percaya diri menyambut Pilwalkot Parepare. Dukungan yang tak berhenti mengalir, memperkuat optimisme paslon bertagline spesial 'Sibawaki' itu.

Masih pada momentum idul fitri, FAS menyempatkan menghadiri silaturahmi bersama keluarga besar tokoh masyarakat H. Alang Sattung, yang juga sahabatnya. Silaturahmi yang dihadiri puluhan anggota keluarga besar itu, dihelat dikediaman H. Biding Sattung.

"Kami tegaskan kembali, bahwa keluarga besar solid untuk FAS," kata H. Alang, didampingi H. Biding disela silaturahmi.

Pada kesempatan itu, puluhan anggota keluarga besar dari tokoh berpengaruh itu, berfoto bersama sambil menunjukkan gesture salam khas FAS.

Faisal mengapresiasi komitmen keluarga besar Alang Sattung. Ia berkomitmen balik, dukungan itu tak akan ia sia-siakan, dengan memenangkan Pilwalkot dan memenuhi aspirasi dan harapan masyarakat.

"Senang sekali rasanya bersilaturahmi dengan orang-orang yang sudah seperti keluarga sendiri. Kita juga punya niat mulia yang sama, membawa Parepare menjadi lebih baik dalam segala sektor. Dukungan keluarga besar Alang Sattung tentu sangat berharga untuk mencapai kemenangan kita bersama," kata Faisal. (Mcfas/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update