-->

Notification

×

Indeks Berita

Unik Dan Kreatif, Posko Induk Iwan Alimin Buka Pangkas Rambut Gratis

Selasa, 12 Juni 2018 | Juni 12, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-12T12:20:46Z

Unik Dan Kreatif, Posko Induk Iwan Alimin Buka Pangkas Rambut Gratis




PINRANG,— ide kreatif kembali di tunjukkan oleh sahabat Iwan, Sebutan bagi para pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Iwan – Alimin.
Kreatifitas ini ditunjukkan untuk berbagi dan memberikan jasa pangkas rambut gratis yang di buka sejak 2 hari lalu.

Budi , sang pemilik mengaku senang melihat antusias warga Pinrang untuk memanfaatkan jasanya memangkas rambut secara gratis.

Budi melanjutkan, bahwa jasa pangkas rambut secara gratis ini di tujukan bukan hanya untuk para pendukung Iwan – Alimin, tapi ditujukan kepada semua warga Pinrang tanpa terkecuali.

” Kami hanya menunjukkan ekspresi kami mendukung pasangan Iwan – Alimin, terkait siapa saja yang bisa memangkas rambut secara gratis ? Semuanya boleh tanpa terkecuali” ungkapnya.

Sedikitnya ada 30-40 orang yang memanfaatkan jasa budi setiap harinya sejak dibukan pangkas rambut gratis ini beberapa hari yang lalu.

Budi merasa senang karena dapat meng infaq kan jasanya serta membantu orang yang membutuhkan jasanya.

Sementara itu, Arwan warga Jl.Makkasau merasa senang dengan adanya pangkas rambut gratis milik budi, dirinya berharapa kedepannya akan banyak simpatisan paslon lain yang mencontoh apa yang dilakukan oleh Budi.

“Walaupun saya belum menentukan pilihan pada pilkada nanti tetapi Budi tetap melayani saya dengan maksimal, dan hasilnya bagus dan rapi” ungkapnya senang.(mcia*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update