-->

Notification

×

Indeks Berita

Wakapolda Sulsel Sidang Mendadak Polsek Ini

Kamis, 07 Juni 2018 | Juni 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-06-07T07:44:56Z
Wakapolda Sulsel Sidang Mendadak Polsek Ini


MAROS, – Polda Sulsel, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapidun Nursin melaksanakan sidang mendadak (Sidak) ke Polsek Bandara Sultan Hasanuddin, Maros  pada pukul 08.15 Wita, Kamis (07/06).

Dalam sidaknya tampak orang nomor dua di Polda Sulsel itu langsung mengecek keseluruhan fasilitas dan kebersihan yang berada di Polsek Bandara, yang terutama mengecek keadaan sel tahanan, Apakah sudah sesuai dengan protap yang sudah berlaku atau belum.

Selain itu, Peninjauan Polsek Bandara oleh Brigjen Risyapudin bertujuan untuk mengecek bagaimana kesiap siagaan dalam pelayanan terhadap masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri.

Tampak saat di lokasi, Jendral Berbintang Satu itu langsung didampingi oleh kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin Iptu Ahmad.
Mantan Dirregident Korlantas Polri pun menuturkan, 

“Sidak yang dilakukan ini bertujuan guna mengecek sejauh mana kesiap siagaan Polsek Bandara Sultan hasanuddin, Polda Sulsel dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yg hendak beraktivitas di wilayah bandara selama bulan ramadhan menjelang hari raya idul fitri”. Pungkasnya.(*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update