-->

Notification

×

Indeks Berita

A.Satria Wira Praja Jagokan Prancis Juarai Piala Dunia 2018

Minggu, 15 Juli 2018 | Juli 15, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-15T13:24:20Z
Ket foto : Nobar Final piala dunia digelar Andi Satria Wira Praja di kelurahan kampung djaya kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang bersama masyarakat 

PINRANG,--Tokoh pemuda Pinrang, Andi Satria Wira Praja, memprediksi Prancis akan memenangi laga final Piala Dunia 2018 kontra Prancis, di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018).

Informasi yang dihimpun Nobar Final piala dunia digelar Andi Satria Wira Praja di kelurahan kampung djaya kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang bersama masyarakat di daerah tersebut.

Menurut Andi Wira, Prancis memiliki kans lebih besar untuk menjadi kampiun karena berbekal materi skuat yang lebih mumpuni daripada Kroasia. Apalagi, Les Bleus juga pernah menjadi yang terbaik pada Piala Dunia edisi 1998.

"Menurut saya Prancis. Kroasia bermain lebih menggunakan kekuatan, tetapi Prancis lebih baik dari segi kedalaman skuat dan lebih banyak memainkan pemain muda yang penuh dengan semangat baru. Jadi, di atas kertas tentunya Prancis yang bisa menjadi juara," kata Andi Satria

Andi Wira kemudian memprediksi Prancis hanya menang tipis atas Kroasia. Dia menganggap kedua tim tidak akan tampil terbuka sepanjang laga bergulir.

"Mungkin skornya 1-0 karena ini adalah laga final. Semua kontestan bakal bermain dengan hati-hati," tutur Wira.

Sepanjang sejarah Piala Dunia, Kroasia baru kali ini mencapai final Piala Dunia 2018. Sementara itu, bagi Prancis ini bakal menjadi final ketiga setelah sebelumnya mencapai fase serupa pada 1998 dan 2006.(Rls*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update