-->

Notification

×

Indeks Berita

Dua Alumni Kader Mapatek STT Baramuli Siap Berkompetisi Caleg Di Pinrang

Jumat, 20 Juli 2018 | Juli 20, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-20T14:12:19Z
Dua Alumni Kader Mapatek STT Baramuli Siap Berkompetisi Caleg Di Pinrang

PINRANG,-- Calon Legislatif Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Pinrang, Aswan,ST Caleg Daerah Pemilihan yang meliputi Kecamatan Mattirsompe Dan Kecamatan Lanrisang optimis meraih kursi pada Pemilu Legislatif April 2019 mendatang, begitupun Dengan Asriadi Nakata yang mengendarai Partai berkarya dapil Paleteang Dan Patampanua.

Keduanya merupakan alumni STT Baramuli Dan pendiri dan Anggota MAPATEK STT Baramuli Pinrang, keduanya tak ragu beradu kompetensi dengan Caleg lainnya hal tersebut diungkapkan Syarifuddin M,ST.MT.

“Insya Allah saya optimis meraih satu kursi di Dapil 1 DPRD Kabupaten Pinrang, dan saya siap berkompetisi dengan Caleg lainnya,, tentunya dengan doa keluar sahabat sahabat kami,” ujarnya saat ditemui beberapa saat lalu.

Majunya Aswan,ST salah satu tokoh Pendiri Mahasiswa pecinta Alam Teknik (MAPATEK) STT Baramuli Pinrang dan Asriadi,ST disapa akrab Nakata mendapatkan Apresiasi dari Syarifuddin ST.MT yang akrab Bung Udin yang juga Alumni STT Baramuli Pinrang Jurusan Teknik Sipil 2001.

"Kami Mengapresiasi dan mendukung Keduanya Aswan dan Asriadi maju sebagai anggota DPRD Pinrang, beliau sudah teruji dan sangat dekat dengan Pemuda dan masyarakat,"Ungkap Bung Udin saat ditemui di salah satu wakop di kota Pinrang, Jumat (20/7).(har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update