-->

Notification

×

Indeks Berita

GP Ansor Akan Umrohkan Muhammad Zohri Sekeluarga

Minggu, 15 Juli 2018 | Juli 15, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-15T06:09:03Z
GP Ansor Akan Umrohkan Muhammad Zohri Sekeluarga



NASIONAL,--Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor NTB, H Zamroni Aziz turut merasa bangga atas prestasi yang ditorehkan Lalu Muhammad Zohri yang baru saja menjuarai Kejuaraan Dunia Atletik IAAF U-20 di Tampere, Finlandia.

“Sebagai pemuda dan warga NTB, kami sangat bangga atas prestasi yang ditorehkan Lalu Muhammad Zohri. 

Mampu mengharumkan nama Indonesia khususnya NTB, sebagai juara dunia lari jarak 100 meter usia 20 tahun di Finlandia,” kata Zamroni di Mataram, Jumat (13/7/2018).

Zamroni mengungkapkan sebagai wujud kebanggan atas prestasi Zohri, Ansor akan memberikan penghargaan. Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor melalui Sorban Nusantara akan memberikan hadiah umroh kepada Zohri sekeluarga.

“Kami juga sedang menggalang dana yang akan diberikan sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang diraih Zohri,” ungkap Ketua PW GP Ansor itu.

Zamroni mengajak semua elemen masyarakat jangan hanya bisa mengklaim, namun dengan kejutan yang diberikan anak muda seperti Zohri agar dijadikan sebagai pelajaran, dan teguran untuk lebih serius memberikan perhatian terhadap setiap anak muda yang mampu menorehkan prestasi untuk bangsa.

“Kami sangat bersyukur para pemuda NTB banyak yang mampu meraih prestasi,” ujarnya.

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update