-->

Notification

×

Indeks Berita

Iqbal Ardianto Targetkan Best Seller Novel Karya Terbarunya "Alena"

Kamis, 05 Juli 2018 | Juli 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-05T13:18:29Z
Iqbal Ardianto Targetkan Best Seller Novel Karya Terbarunya "Alena"

LIFESTYLE,--Dunia litersi sulawesi selatan akan kembali di meriahkan oleh penulis buku fenomenal Iqbal Ardianto Iqbal yang telah sukses menulis buku uang panai dan makkunrai ini akan menyelesaikan proyek novel terbarunya dengan judul "Alena".

"Mendengar nama Alena tentu kita akan diarahkan untuk berfikir bahwa nama ini adalah nama wanita barat, namun alena yang diceritakan dalam novel ini adalah nama seorang perempuan yang sangat memegang teguh tradisi dan budaya bugis. toh alena secara etimologi dalam bahasa bugis adalah "Dirinya". "ungkap mahasiswa pascasarjana um parepare ini.

Buku Uang Panai dan Makkunrai yang ditulis sebelumnya telah sukses merambah pasar buku nasional dan internasional, seperti yang diberitakan oleh TV Peduli Pare bahwa buku Makkunrai yang tulis oleh iqbal ardianto telah merambah pasar buku internasional, bukunya telah sampai di Malaysia, singapura dan spanyol. Buku ini terjual 1000 eksemplar setelah 15 hari cetak.

"Karya Iqbal Ardianto adalah karya yang ditunggu-tunggu terbit oleh kalangan penikmat buku karna penulis adalah seorang intelektual muda yang mampu memahami selera pembaca di jaman now." Pungkas gazali, seorang pemerhati sosial di kabupaten pinrang.

Alena, novel yang diperkirakan penulis akan terbit di akhir bulan agustus 2018 ini akan di cetak besar-besaran dan ditarget "Best Seller", penulis yakin dengan kehadiran novel ini bisa memenuhi standard novel nasional yang mampu bersaing dengan novel-novel lainnya seperti dilan 1990 yang ditulis oleh Pidi Baiq Atau novel-novel karya Andrea Hirata.(iqb/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update