-->

Notification

×

Indeks Berita

Komunitas Pecinta Warkop Pinrang Prediksikan Prancis Menang Piala Dunia

Senin, 09 Juli 2018 | Juli 09, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-09T08:12:06Z
Komunitas pecinta Warkop Pinrang nilai Prancis diprediksikan lebih unggul pada partai semi final Piala Dunia 2018,

SPORT, PIALA DUNIA,– Prancis vs Belgia merupakan laga pertama semi final Piala Dunia 2018 dan kami sajikan di bawah ini prediksi skor laga tersebut yang diambil dari beberapa sumber.

Setelah 60 pertandingan di Rusia, tersisa Prancis, Belgia, Inggris dan Kroasia untuk babak empat besar, sebelum memperebutkan dua jatah final guna memenangkan pementasan ke-21 Piala Dunia.

Seperti seperti babak sistem gugur sebelumnya, jika sebuah game draw setelah 90 menit, akan dilanjutkan dengan waktu tambahan selama 30 menit lagi. Jika tidak ada pemenang setelah 120 menit, pemenang akan ditentukan berdasarkan adu penalti.

Prancis sampai ke semifinal setelah mengalahkan Uruguay 2-0 di perempat final, dengan Raphael Varane dan Antonie Griezmann sebagai pencetak gol.

Laga itu bisa dibilang tampilan paling mengesankan Les Bleus di Piala Dunia, bisa mengalahkan salah satu tim dengan organisasi pertahanan terbaik di turnamen ini.

Melalui hal tersebut Komunitas pecinta Warkop Pinrang, Aco saat dikonfirmasi di warkop Peem Pinrang, senin (9/7) memprediksikan Prancis bakal juara piala dunia tahun ini.

"Kami yakin Prancis bisa menang menjuarai piala Dunia tahun ini, skor yang akan di berikan prancis melawan Belgia dengan babak semifinal ini skor 2-0,"Ungkapnya.(*/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update