-->

Notification

×

Indeks Berita

Periksa kesehatan, Rutan Pinrang Gandeng Puskesmas Mattirobulu

Selasa, 10 Juli 2018 | Juli 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-10T13:03:24Z
Periksa kesehatan, Rutan Pinrang Gandeng Puskesmas Mattirobulu 

PINRANG,--Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II B Pinrang lakukan pemeriksaan Kesehatan kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP), Selasa (10/7).

Tim Medis Puskesmas Kecamatan Mattirobulu didatangkan oleh pihak Rutan untuk melakukan pemeriksaan kepada 63 Warga Binaan dengan mengambil tempat Ruang Poliklinik Rutan Pinrang.

“Pemeriksaan kami lakukan sebulan sekali, Untuk pemeriksaan kita utamakan bagi Warga Binaan yang sudah didaftar dan mengeluhkan sakit,” tutur Rusdin, selaku Kepala Sub Seksie Pelayanan Tahanan Rutan Pinrang, “adapun yang hanya ingin melakukan cek kesehatan kami persilahkan ikut ”,tambah Rusdin

Menurut perawat kesehatan klinik Rutan Supiati, pihak Rutan selalu berkoordinasi dengan Puskesmas dan  Dinas Kesehatan setempat, kerjasama memang sudah lama terjalin dengan baik sehingga setiap ada permasalahan atau untuk pemeriksaan kesehatan maupun pengobatan  bisa dilaksanakan secara berkesinambungan.

dr. Sitti Saima dan dr. Andi Nurfahirah, dari Tim Medis Puskesmas Kecamatan Mattirobulu bersama perawat lainnya menjelaskan, Kami akan berikan pelayanan kesehatan kepada semua Warga Binaan disini dan antusiasme mereka terhadap kesehatan sangat tinggi ini terbukti 63 Warga Binaan mengeluhkan kesehatan mereka kekami.(Dds/Rls*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update