-->

Notification

×

Indeks Berita

Pleno KPU : Prof. Andalan Unggul Perolehan Suara Di Pinrang, Ini Hasilnya

Kamis, 05 Juli 2018 | Juli 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-05T08:09:29Z
Rustan Nurdin saksi Kabupaten sekaligus ketua relawan sejati NA, kabupaten Pinrang


PINRANG,-- Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Calon Gubernur dan wakil Gubernur, dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, digelar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang, Kamis (05/07/2018).

Informasi yang dihimpun inilah hasil rekapitulasi penghitungan suara Calon Gubernur dan wakil Gubernur  dalam penetapan hasil perolehan Suara Oleh KPU Pinrang Yakni
Nurdin Abdullah-Andi Sulaiman Paslon Nomor 3 Unggul dengan perolehan suara, 83403 suara Sah, Sementara Posisi Kedua, Paslon 1 Nurdin Halid-Azis Kahar dengan perolehan suara 63245 Suara, dan Paslon Nomor 2 Agus Arifin Nu'mang-Tanribali dengan perolehan suara 40546, sementara Paslon Nomor 4 Ikhsan Yasin Limpo-Macakka dengan perolehan suara 25417. Dengan jumlah seluruh Suara sah dan Suara tidak sah sebanyak 216168.

Menurut, Rustan Nurdin saksi Kabupaten sekaligus ketua relawan sejati NA, kabupaten Pinrang Mengatakan mengapresiasi hasil rekapitulasi penghitungan suara Calon Gubernur dan wakil Gubernur  dalam penetapan hasil perolehan Suara yang dilakukan KPU Pinrang.

"Dengan Hasil suara ini, Bagaimana Suara yang ditetapkan oleh KPU Pinrang menjadi acuan penetapan KPU provinsi, Walaupun ada beberapa sanggahan tapi kami yakini inilah hasil berdemokrasi di Sulawesi Selatan,"Ungkap Ruslan yang aktif Bekerja sebagai supir angkot Pinrang ini.

Tambahnya kata dia, dengan proses ini tentunya sebagai tim akan terus bekerja hingga penetapan resmi oleh KPU provinsi Sulawesi Selatan.

"Sebagai tim tentunya kami mengikuti segala mekanisme dari KPU, dan dengan kemenangan ini Akan tetap mengawal program program prof andalan serta kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Sulawesi Selatan,"pungkasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update