-->

Notification

×

Indeks Berita

Seruhnya Nobar Final Piala Dunia 2018 Di Mapolres Pinrang

Senin, 16 Juli 2018 | Juli 16, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-16T01:57:06Z
Seruhnya Nobar Final Piala Dunia 2018 Di Mapolres Pinrang 


PINRANG,--Kepolisian Resor Pinrang mengadakan nonton bareng Final pertandingan Piala Dunia 2018 antara Francis VS korasia.

Nonton bareng tersebut akan digelar di halaman Mapolres Pinrang, Minggu (15/7) pukul 22.00 wita selesai. Dihadiri Jajaran Polres Pinrang dan Masyarakat Kabupaten Pinrang.

Dari pantauan Nobar di Mapolres Pinrang berlangsung seru, pasalnya kedua support yang hadir sorak mendukung Timnya, tak hanya itu Pihak Polres Pinrang juga memberikan sejumlah Dooprise Hadiah menarik Dari nomor undian yang di berikan oleh penonton.

Sebelumnya Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo Mengatakan mengapresiasi antusias Jajaran Polres Pinrang melaksanakan Nobar final piala Dunia,

"Melalui nobar bersama ini, tentunya merupakan ajang silaturahmi keluarga besar Polres Pinrang dan masyarakat Pinrang,"Ungkapnya

Sebelumnya AKBP Adhi juga menjelaskan Saat ini ajang Piala Dunia 2018 sudah memasuki persiapan final. Persaingan makin sengit, pertandingan kian seru. Polres pinrang menggelar Dengan jajaran polres Pinrang dan masyarakat Pinrang,"ucap AKBP Adhi Purboyo Kapolres Pinrang.

Gelaran Piala Dunia 2018 sejauh ini sudah turut dimeriahkan di beberapa titik di Kabupaten Pinrang. Kemeriahan sejenis bakal bertambah seiring dengan fase-fase akhir Piala Dunia 2018.(har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update