-->

Notification

×

Indeks Berita

Sukseskan Program KB, Sejumlah Penyuluh Terima Motor

Selasa, 17 Juli 2018 | Juli 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-17T03:15:12Z
Sukseskan Program KB, Sejumlah Penyuluh Terima Motor


PINRANG,--Untuk memaksimalkan tugas dan fungsi para Petugas Penyuluh Keluarga Berencana yang tersebar di 12 Kecamatan, Pemerintah Kabupaten Pinrang menyerahkan 14 Motor untuk operasional bagi Penyuluh KB dan Pengembangan Keluarga.

Penyerahan Kendaraan Operasional bagi Penyuluh KB dan Pengembangan Keluarga ini dilakukan usai Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Selasa (17/7/2018).

Penyerahan dilakukan oleh Asisten Administrasi Umum Drs. Bau Sawerigading mewakili Bupati Pinrang dan Disaksikan oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pinrang dr Ridha.

Ridha mengungkapkan penyerahn ini dilakukan guna melengkapi para petugas dengan fasilitas yang memadai, dimana tugas mereka terbilang berat karena bertugas untuk mensosialisasikan berbagai program pemerintah pusat yang berkenaan dengan pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana.

“Kami berharap dengan adanya fasilitas yang memadai, para petugas bisa maksimal melaksanakan tugasnya” tutup Ridha.(*iyar/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update