-->

Notification

×

Indeks Berita

Ikuti Gudep Unggul, SDN 16 Pinrang Go Nasional

Minggu, 05 Agustus 2018 | Agustus 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-05T06:51:45Z
Ikuti Gudep Unggul, SDN 16 Pinrang Go Nasional


PINRANG,–Dengan ucapan Bismillahir Rahmanir Rohim, atas nama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, Saya melepas kontingen lomba Gudep unggul dan penggalan ceria gerakan Pramuka menuju Malang, Jawa Timur karena Allah SWT”, ujar Kabid Dikdas Muzakkir, S. Pd, M. Pd saya mewakili Kadis Dikbud Pinrang.

Acara pelepasan Gudep SDN 16 Pinrang sebagai kontingen lomba gudep unggul & penggalan ceria gerakan pramuka di Malang Jawa Timur, berlangsung, di halaman SDN 16, Sabtu, (04/08/18).

Muzakkir dalam kata pelepasannya mengatakan, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pinrang mendoakan agar tim Gudep-Gudep SDN unggulan 16 dan rombongan sehat wal Afiat dalam lindungan Allah SWT, semoga selamat pergi dan pulang. Selain itu, pemerintah dan masyarakat juga menghendaki agar tim ini sukses berprestasi di tingkat nasional sehingga mengangkat nama baik Sulsel, khusunya Kabupaten Pinrang.

“Jayalah Pramuka Lasinrang. semoga membawa nama harum Kabupaten Pinrang di tingkat nasional,” ujar Kabid Dikdas menyemangati anggota kontingen.

Menurut Muzakkir, Spd M. Pd, rombongan ini beranggotakan 21 orang. Kabid Dikdas menyerahkan bantuan atas nama Kadis Dikbud kepada Kambigus Hj. Fatimah.

Ikut dalam Rombongan pendampingan dari Kwarcab Pinrang Baharman, Sekretaris Kwarcab dan Pengawas Watang Sawitto Muhammade orang tua siswa 21 orang berangkat ke malang Senin 6 agstus 2018 jam 6 pagi. (Bhr/Rls).

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update