-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang HUT RI 73, Rutan Pinrang Gelar Porseni

Minggu, 05 Agustus 2018 | Agustus 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-05T06:30:08Z
Jelang HUT RI 73, Rutan Pinrang Gelar Porseni

PINRANG, – Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 73, tanggal 17 Agustus mendatang, Rumah Tahanan (Rutan) klas IIB Pinrang menggelar upacara pembukaan pekan olahraga dan seni (Porseni), Sabtu (4/8/2018).

Upacara pembukaan Porseni dirangkaikan dengan seremonial penyepakan bola Takraw oleh Karutan Pinrang didampingi para Kasubsi.

"Porseni ini kita harap dapat mempererat tali silaturahmi antar semua, serta membentuk keserasian jasmani, dan menumbuhkan sportifitas serta kebersamaan," ujarnya

Tambahnya, sportifitas dapat menumbuhkan kebersamaan dan kepedulian bagi para warga binaan, yang akan berpengaruh pada tingkah lakunya selama manjalani masa tahanan.

"Jiwa sportifitas dapat menumbuhkan sifat kebersamaan dan kepedulian, jika ini tertanam, maka para napi maupun tahanan tidak akan ada yang kabur, atau berbuat sesuatu yang dapat melanggar di dalam Rutan," ungkapnya.

petugas Rutan disamping jadi panitia, mereka juga mengikuti lomba sesama petugas, tak lupa pula Dharma Wanita, yang mana semua ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 73.(Dds/Rls*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update