-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Pinrang Inspektur Upacara HUT RI Ke 73, Ini Pesannya!

Sabtu, 18 Agustus 2018 | Agustus 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-18T04:59:27Z

Foto bersama jajaran polres Pinrang Bersama Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo

PINRANG,– Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73, Kapolres Pinrang mengangkat tema; “Kerja Kita, Prestasi Bangsa”. Upacara Bendera ini diikuti para personil jajaran Polres Pinrang.

Pada upacara bendera yang berlangsung di halaman Kantor Polres Pinrang, Jl. Bintang No. 3 Kelurahan Macorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Jumat, 17 Agustus 2018, Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo bertindak selaku selaku Inspektur upacara.

Dalam sambutannya, Kapolres Pinrang membacakan amanat tertulis Kapolri Jenderal Polisi M. Tito Karnavian yang mengharapkan kepada seluruh personil Polri, agar senantiasa menggelorakan semangat perjuangan dalam mengisi kemerdekaan melalui kerja nyata pada bidang pengabdian selaku insan Bhayangkara.

“Dengan berkembanganya masa globalisasi pada era demokrasi saat ini, Polri semakin dituntut untuk terus meningkatkan eksistensinya untuk meraih kepercayaan masyarakat sebagai pemegang kekuasaan tertinggi negara, yang telah kita tunjukkan melalui berbagai upaya perbaikan yang dilaksanakan dalam wujud Program Promoter,” Pungkas Kapolres Pinrang.

Adapun bentuk program tersebut yang dapat menunjukkan dampak positif seperti penanganan masalah kasus dan peningkatan kepercayan masyarakat dalam bentuk pelayanan yang selama ini di laksanakan di Polres Pinrang.

Kapolres Pinrang juga menegaskan beberapa penekanan Kapolri kepada seluruh personil agar senantiasa memberikan pengabdian terbaik dan profesionalisme bertugas sebagai insan Bhayangkara, meningkatkan soliditas dan kerja sama dalam bentuk sinergis dengan TNI, pemerintah setempat, dan seluruh stacke holders, serta membangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat, dan mendukung secara aktif agenda pemerintah dalam mewujudkan pembangunan nasional melalui tindakan kepolisian yang sejalan dan produktif.

Lanjut, Kapolres Pinrang juga menghimbau kepada seluruh personel Polres Pinrang bersama jajarannya untuk terus meningkatkan profesionalisme kerja dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab, utamanya pada serangkaian agenda kamtibmas yang menjadi fokus Polri ke depan. (Rls).

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update