-->

Notification

×

Indeks Berita

Kartini Lolo; PDI-Perjuangan Pinrang Kurban 5 Ekor Sapi Di Sumbangkan Ke Warga

Rabu, 22 Agustus 2018 | Agustus 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-22T08:13:43Z
Kartini Lolo; PDI-Perjuangan Pinrang Kurban 5 Ekor Sapi Di Sumbangkan Ke Warga


PINRANG,--PDI-Perjuangan Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan kurban 5 sapi di hari raya Idul Adha tahun ini. Pemotongan hewan-hewan kurban itu dilakukan di kantor DPC PDIP Kabupaten Pinrang.

"Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1439 H, selain melaksanakan salat id berjamaah, DPC PDI Perjuangan Pinrang dan keluarga besar Lolo community juga melaksanakan pemotongan hewan kurban berupa 5 ekor sapi yang akan di sumbangkan ke Masyarakat yang membutuhkan," kata Ketua DPC PDIP Pinrang, Hj.Kartini Lolo. Rabu (22/08/2018) Sore.

Kartini Lolo; ketua PDI-Perjuangan Pinrang saat mengikuti proses pemotongan hewan Kurban di Kediamannya.


Kartini Lolo yang juga maju sebagai Caleg PDIP Dapil Sul-Sel 9 meliputi Pinrang Enrekang Sidrap mengungkapkan ada lima (5) sapi besar yang dikurbankan pada perayaan Idul Adha tahun ini,  Pemotongan kurban PDI-Perjuangan Pinrang merupakan kegiatan rutin tahunan dilaksanakan bersama Kader PDI-Perjuangan Serta masyarakat sekitar sekretariat PDI-Perjuangan Pinrang.

Masyarakat sekitar kantor PDIP Pinrang membantu mengemas daging Kurban


Hasil pemotongan hewan tersebut, kata Kartini Lolo, akan dibagikan kepada warga kabupaten Pinrang yang kurang Mampu, dan Pembagian daging kurban dikoordinasikan dengan kader kader PDIP Pinrang.

"Jumlah daging kurban yang dibagikan sekitar 500 bungkus daging kurban dengan masing-masing berat mencapai 1 kilogram," pungkasnya.(Har/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update