-->

Notification

×

Indeks Berita

Komunitas Temannya IRMA Terbentuk, Pinrang Siap

Minggu, 19 Agustus 2018 | Agustus 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-19T08:13:46Z
Komunitas Temannya Irma Terbentuk, Pinrang Siap

PINRANG,--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, Andi Azizah Irma Wahyudianti Irwan, yang menjabat Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel. Tuai dukungan Maju bertarung di pemilihan calon legislatif DPRD Sulsel dari beberapa masyarakat Pinrang.

Andi Azizah Irma Wahyudianti Irwan, yang merupakan putri kandung Bupati terpilih pilkada Pinrang 2018, Andi Irwan Hamid siap bertarung di DPRD Sulsel pada pemilu 2019 mendatang.

"Dengan majunya Andi Azizah Irma Wahyudianti itu merupakan anak kandung Ketua Demokrat Kabupaten Pinrang, yaitu Andi Irwan Hamid. pada Pilcaleg Sulsel 2019 mendatang kami siap memberikan dukungan kepada beliau khususnya di kabupaten Pinrang,"kata Nasution Yang juga gabung sebagai relawan Temannya Irma.

Tion menyebutkan, dengan dukungan ini merupakan bentuk dukungan juga kepada Ayahnya sebelumnya Maju sebagai Kontestan pada Pilkada Pinrang tahun ini dan berhasil terpilih sebagai bupati Pinrang.

“kami akan mempersiapkan untuk memenanhkan beliau dalam pemilihan dprd Sulsel 2019 mendatang,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Bahar warga kecamatan Sawitto siap memenangkan Andi Azizah Irma Wahyudianti Irwan di Pilcaleg 2019 mendatang.

"Dengan majunya Andi Azizah Irma Wahyudianti Irwan kami siap memberikan dukungan dan support nya, karena kami sudah melihat kinerja Beliau Selama ini, terutama dalam pembinaan generasi muda,"Pungkasnya.(*/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update