-->

Notification

×

Indeks Berita

Persiapan Realisasi Program Kerja, PWI Pinrang Gelar Rapat Bersama

Jumat, 17 Agustus 2018 | Agustus 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-17T13:37:51Z
Persiapan Realisasi Program Kerja, PWI Pinrang Gelar Rapat Bersama 

PINRANG,--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang menggelar rapat bersama dalam rangka, Silaturahmi antara pengurus serta persiapan pelaksanaan perogram kerja Pelatihan jurnalis Khususnya PWI Pinrang

Rapat tersebut dihadiri jajaran pengurus PWI Pinrang yang Digelar di kantor PWI Kabupaten Pinrang, Jalan Sultan Hasanuddin Pinrang, Jum'at (17/08/2018) sekira pukul14.15 Wita.

Masrul Umar ketua PWI Pinrang dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi Anggotanya hadir dalam rapat bersama ini.

"Jauh Sebelumnya kita pernah melaksanakan raker, untuk itu dengan rapat bersama ini sebagai bentuk mempersiapkan program yang akan dilaksanakan tahun ini salah satunya, pelatihan jurnalistik lanjutan bagi anggota PWI Pinrang,"ungkap Masrul

Masrul juga menegaskan kepada anggotanya agar terus menjalin komunikasi dan koordinasi terkait program PWI Pinrang kedepannya.

"Oleh sebab itu, kedepan depannya akan dilakukan rapat berkelanjutan yang bertujuan untuk mematangkan persiapan pelatihan jurnalistik dan berharap Agar Anggota PWI pinrang selalu koordinasi antara pengurus, intinya mari kita tumbuhkan rasa kebersamaan Antara anggota PWI Pinrang,"Tegas Masrul.(*/har).

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update