-->

Notification

×

Indeks Berita

Pikat Pemilih Pemula, Kubu Jokowi Siap Milenialkan Ma’ruf Amin

Senin, 20 Agustus 2018 | Agustus 20, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-20T02:58:06Z
Ma’ruf Amin



NASIONAL,--Koalisi pendukung Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin menargetkan pemilih pemula dalama Pilpres 2019. Nantinya, tampilan Ma’ruf akan dibuat menjadi milenial.

“Sandi juga akan diimbangi oleh Jokowi, langsung. Tapi insyaallah Ma’ruf juga akan di-style supaya tampilannya walaupun pakai sarung tetap milenial lah, kan ada juga tuh santri milenial,” ujar Sekjen PPP Arsul Sani dilansir dari detikcom, di Posko Cemara, Jl Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Namun, Arsul mengatakan pemilih milenial akan menjadi fokus Jokowi. Menurutnya, Jokowi jauh lebih milenial dibanding Prabowo Subianto.

“Kan tentu nanti yang untuk pemilih milenial ini kan tentu lebih menjadi fokusnya Jokowi. Jokowi kan sangat milenial dibandingkan Prabowo,” kata Arsul.

Arsul mengatakan usia Jokowi terpaut 10 tahun dengan Prabowo. Sehingga menurutnya kedekatan Jokowi dengan pemilih milenial tak perlu dikhawatirkan.

“Kalau dibandingkan sama Prabowo kan Jokowi beda sepuluh tahun, jadi kalau soal kedekatan dengan milenial pasti gaya, usia dan sebagainya pasti Jokowi lebih dekat dengan pemilih milenial, enggak usah khawatir,” ujar Arsul. [detik]

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update