-->

Notification

×

Indeks Berita

PMII Gowa Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

Sabtu, 11 Agustus 2018 | Agustus 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-11T03:12:30Z
PMII Gowa Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

GOWA,--Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat UIN Alauddin Makassar Cabang Gowa, gelar aksi penggalangan dana untuk korban gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat di jalan andi pangeran pettarani (boulevard)Makassar. jumat, 10/8/2018

“ kami warga PMII komisariat Uin alauddin cabang gowa turut berduka dan prihatin terhadap saudara kita yang terkena musibah di lombok, apalagi gempa tersebut bukan gempa biasa yang berpotensi tsunami, kita jangan buta melihat persoalan musibah ini, apalagi aksi tersebut adalah aksi ukhwah wathaniyah, ” ungkap Muhammad rezky Mantan Ketua PMII Komisariat UIN Alauddin Cabang Gowa.

di samping itu Mantan Ketua II PMII Komisariat UIN Alauddin cabang gowa, muhammad faturrahman makka mengatakan aksi solidaritas ini rencana bakal di laksanakan hingga hari minggu mendatang.

" Alhamdulillah sudah beberapa hari kami serta adik-adik PMII komisariat UIN Alauddin cabang gowa turun ke jalan, sehingga aksi solidaritas ini rencananya bakal di laksanakan hingga hari minggu mendatang. Kami juga atas nama warga pergerakan mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan kontribusi masyarakat kota makassar,  semoga balasan senantiasa di berikan oleh allah swt," ujar Muh.Faturrahman Makka Mantan ketua II PMII komisariat UIN alauddin cabang gowa.

dengan aksi tersebut semoga menjadi berkah dan amal bagi kita semua dan menyemangati saudara kita yang terkena musibah.(ahm)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update