-->

Notification

×

Indeks Berita

PWI Sulsel Resmi Gelar Pelatihan Dasar Dan Lanjutan Jurnalistik 2018

Sabtu, 04 Agustus 2018 | Agustus 04, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-04T02:03:58Z
PWI Sulsel Resmi Gelar Pelatihan Dasar Dan Lanjutan Jurnalistik 

MAKASSAR,--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan Menggelar Pelatihan Dasar Dan Lanjutan Jurnalistik dengan mengangkat tema menciptakan karakteristik Jurnalis yang otonom dan independen, Di Hotel Karebosi Condotel, Makassar, Sabtu (4/8/2018)

Pelatihan Dasar Dan Lanjutan Jurnalistik di ikuti Perwakilan PWI Kabupaten/kota di Sulawesi Selatan dengan menghadirkan narasumber dari PWI sulsel dan Bank Indonesia (BI) serta manegemen Condoto Makassar.

Peserta pelatihan tersebut dibagi  dua yakni Pelatihan dasar dan Lanjutan Jurnalistik dengan jumlah peserta 111 Orang.

H.Bahtiar kepala bidang organisasi PWI sulsel mewakili ketua PWI sulsel Mengatakan mengapresiasi pelaksanaan Pelatihan Dasar Dan Lanjutan Jurnalistik PWI Sulsel.

"Apa yang dilaksanakan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk persyaratan sebagai anggota muda dan anggota biasa di PWI,"jelasnya

Lanjutnya dengan Kegiatan ini juga mampu Meningkatkan kapasitas dan keterampilan di tengah pesatnya perkembangan dan utamanya meningkatkan ilmu dalam menulis.

"Semua wartawan harus meningkatkan kapasitasnya dan mengasah dirinya untuk Lebih baik, Tak hanya Itu mengajak kepada wartawan harus Lebih giat dalam proses kejurnalistikan,"pungkasnya.(Har)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update