-->

Notification

×

Indeks Berita

Saat Shalat Di Masjid, Motor Warga Macinnae Pinrang Raib

Selasa, 14 Agustus 2018 | Agustus 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-14T01:03:52Z
Ilustrasi

PINRANG,— Mahrupi, 38 tahun, warga Kelurahan Macinnae, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, harus merelakan motornya  usai di gasak pencuri.

Dari kronologis kejadian pada hari Senin (13/08) dini hari jam 04.30 berangkat ke masjid naik motor, harus pulang jalan kaki. Pasalnya, kendaraan sepeda motor yang dikendarai Mahrupi menuju masjid Nurul Huda yang terletak di pinggir Jln. Poros Pinrang – Polman,
raib dari tempat parkir masjid seusai shalat berjamaah subuh.

Padahal seperti biasanya, setiap kali Mahrupi ke masjid selalu memarkir motor di tempat parkir masjid Nurul Huda. Motor pun setiap saat dikunci leher.

Namun, setalah melaksanakan Shalat Subuh berjamaah sepeda motor Yamaha Jupiter Z tersebut hilang dari tempatnya diparkir.

Setelah korban dan melaksanakan shalat subuh berjamaah, korban keluar menuju tempat parkir. Namun, motor tersebut sudah tidak ada di tempat alias hilang. Korban mencari di sekitar masjid, namun tidak ditemukan.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebanyak Rp.9 Juta. Dan melaporkan kejadian tersebut Ke Polsek Persiapan Paleteang.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/ 49 / VIII/2018/ SPKT/Sek Paleteang tgl 13 Agustus 2018. Tersangka pelaku masih dalam pencarian polisi. (*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update