-->

Notification

×

Indeks Berita

Andi Syamiluddin Didaulat Jadi Ketua Tim Pemenangan Mahyuddin Caleg DPRD Sulsel

Selasa, 25 September 2018 | September 25, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-25T11:24:52Z
Andi Syamiluddin Didaulat Jadi Ketua Tim Pemenangan Mahyuddin Caleg DPRD Sulsel

PINRANG,-- Andi Syamiluddin Didaulat sebagai ketua Tim Pemenangan Mahyuddin sebagai calon anggota DPRD Provensi Sulawesi Selatan Dapil Sembilan 9 meliputi Pinrang,Enrekang dan Sidrap.

 Andi Syamiluddin merupakan salah satu tokoh ormas keagamaan di Kabupaten Pinrang dan juga masih tercatat sebagai sekretaris di salah satu partai.

 Penujukkan Andi Syamiluddin ditandai dengan pemasangan baju rompi di acara deklarasi di Warkop Pe,em Pinrang, Selasa 25 September 2018.

 Dalam sambutanya Andi Syamiluddin mengatakan,dirinya bersedia memimpim tim pemenaganan Mayuddin atas panggilan hati nurani untuk berjuang bersama masyarakat.

 Dia menilai sosok dan ketokohan Mahyuddin, pantas dan layak serta memiliki etika yang baik untuk mewakili dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di kursi parlemen.

 Dia mengakui,dirinya masih tercatat sebagai pengurus partai lain,namun untuk berjuang dirinya memilih Mahyuddin untuk bersama masyarakat menuju kursi DPRD Provinsi melalui Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut lima. "

Saya pilih Mahyuddin,walaupun saya masih tercatat sebagai pengurus di salahsatu partai,"ujarnya.

Sementara, Mahyuddin caleg DPRD Provinsi dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan,siap untuk mewakafkan diri dan waktunya demi kemaslahatan ummat.

 "Pada kesempatan ini,ijinkan saya mewakafkan diri dan waktu saya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di kursi perlamen,"katanya.

 Sebelum dia menutup sambutannya,Mahyuddin berharap dan meminta doa serta dukungannya kepada masyarakat untuk berjuang bersama-sama menuju DPRD Provinsi Sulsel.

 "Mari kita semua bersama berjuang untuk mengantar saya ke kursi DPRD Provinsi,karena apa yang ingin kita capai itu hanya sebuah khayalan,jika saya tidak duduk di kursi parlemen,"ajaknya.

 Mahyuddin merupakan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel dan mantan salah satu mantan Ketua Bem Universitas Muhammadiyah Parepare Hadir dalam acara itu Ketua Ikatan Alumni Universitas Muhammadiyah Parepare Firdaus Jollong,Sekretaris DPD PAN Pinrang Andi Asri dan mantan ketua Sulsel Jaya Prof Andalan .(*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update