Recent Posts

Contributors

Anggota Dprd Prov Sulsel Gelar Sosialisasi Pendidikan Dan Perda

Senin, 01 Oktober 2018

Anggota Dprd Prov Sulsel Gelar Sosialisasi Pendidikan Dan Perda

GOWA,-- telah resmi dilantik ,anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) provinsi sulawesi selatan Drs,H.Abd.Djabbar Hijaz.M,Si bagian komisi A bagian pemerintahan ini menggelar sosialisasi tentang peraturan daerah dan pendidikan, hadir pula Dr.H.Muh Amin, M.Pd  selaku dewan pengurus pendidikan gowa di jl. wahid hasyim kabupaten gowa.

politisi partai golkar tersebut mengatakan bahwa perlunya meningkatkan kualitas pendidikan sekaligus memberi edukasi agama di gowa.

" peraturan daerah ini ditujukan semua lapisan masyarakat khususnya kabupaten gowa karena di dalam uu dan perda tentang pendidikan bahwa setiap warga negara berhak mendapatkan pendidikan, baik itu sifatnya nasional maupun lokal dan itu harus terlaksana dengan baik yang massif, "ujar Abd jabbar hijaz.

Abd jabbar Hijaz yang akrab disapa masyarakat H.sanre dan aktif dalam berdakwah ini menambahkan bahwa ia tak henti-hentinya akan menerima keluh kesah masyarakat.

" sebagai anggota dprd sulsel kami harus menjalankan sebuah amanah besar dari masyarakat apa pun itu selagi kami mampu, itu adalah proritas tertinggi kami, mudah-mudahan kami di beri kemudahan dalam menjalankannya," tegasnya.(Ahmad/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI