-->

Notification

×

Indeks Berita

Atlet Senam Cantik Ini Siap Berlaga Di Porda Pinrang, Ternyata Masih Jomblo

Senin, 24 September 2018 | September 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-24T06:45:07Z
Ket foto : Ulfa Apriani Hasan, mewakili Wajo dalam Cabang Olahraga (Cabor) senam pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) tingkat Sulawesi Selatan yang digelar di Kabupaten Pinrang. (Foto/Tribunwajo)


PINRANG,-- Ulfa Apriani Hasan, mewakili Wajo dalam Cabang Olahraga (Cabor) senam pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) tingkat Sulawesi Selatan yang digelar di Kabupaten Pinrang.

dilansir Tribunwajocom, Gadis berkulit putih, bertinggi badan 165 cm, dan berambut panjang itu cukup berpengalaman tampil di Porda.

Anak pasangan Hasan Anam dan Rohani yang lahir 21 April 1995 tersebut sudah empat kali mewakili Kabupaten Wajo pada event olahraga dua tahunan itu.

Tak hanya skala provinsi, anak ketiga dari enam bersaudara itu juga beberapa kali mengikuti kompetisi senam skala nasional hingga Internasional.

"Saya tidak deg-degan akan tampil di Porda ini kak, biasa saja. Beda rasanya kalau tingkat nasional apalagi Internasional," jelasnya.

Ulfa mulai berlatih senam pada usia delapan tahun. Berkat prestasinya dalam olahraga senam, dia berhasil lolos seleksi masuk Sekolah Khusus Atlet di Ragunan Jakarta.

Alumnus Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin itu saat ini menjajaki karier sebagai pengacara dan bernaung pada salah satu Law Firm di Kota Makassar.

Gadis yang mengaku masih jomblo itu menjelaskan, meski saat ini sedang sibuk bekerja, dia juga giat berlatih.

"Saya bertekad merebut medali emas untuk Kabupaten Wajo," ujarnya.(*/Tribunwajo)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update