-->

Notification

×

Indeks Berita

Berskala Nasional, Pinrang Siap Sukseskan Kirab Pemuda

Sabtu, 29 September 2018 | September 29, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-29T04:24:42Z

Berskala Nasional, Pinrang Siap Sukseskan Kirab Pemuda

PINRANG,--Disela-sela kesibukan menjelang penutupan PORDA XVI Kabupaten Pinrang, Aswadi Haruna Kadis Pemuda pariwisata dan olahraga bekerjasama dengan Zainal Hafid Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pinrang memimpin rapat persiapan penyambutan kirab Pemuda, Sabtu (29/09/2018)

Selain Itu, rapat tersebut dihadiri masing-masing ketua organisasi kepemudaan dan tokoh pemuda  se-kabupaten pinrang serta  Pengurus KNPI Pinrang.

Menurut  H.Aswadi Haruna Kadis Paspor Kabupaten Pinrang didampingi oleh Bapak Zainal Hafid Kadis Kominfo Kabupaten Pinrang,
Kegiatan kirab pemuda merupakan mengapresiasi para peserta rapat untuk mempersiapkan diri menghadapi kirab Pemuda.

"kegiatan bertaraf nasional yang kembali dipercayakan kabupaten pinrang sebagai titik singgah. Dalam kegiatan ini, para pemuda terbaik perwakilan 34 provinsi akan berkeliling ke seluruh provinsi di Tanah Air untuk menggelar berbagai kegiatan,"ungkapnya Aswadi


Lanjutnya kata dia,"Pelaksanaan kirab pemuda kali ini ada tiga hal yang menjadi isu penting yaitu pertama peningkatan potensi pemuda. Yang kedua dan ketiga adalah kreativitas pemuda dan kewirausahaan pemuda,"pungkasnya.

Informasi yang dihimpun kegiatan kirab pemuda bakal  di rencanakan pada tanggal 7 sampai 11 Oktober 2018 di kabupaten Pinrang yang ditunjuk sebagai titik singgah berdasarkan SK penunjukan dari Gubernur Sulsel. (*/PS/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update