-->

Notification

×

Indeks Berita

Binaan FPTI Pinrang, Salsabila Atlet Junior FPTI Sabet Peringkat V Nasional

Sabtu, 29 September 2018 | September 29, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-29T15:02:13Z
Binaan FPTI Pinrang, Salsabila Atlet Junior FPTI Sabet Peringkat V Nasional

PINRANG,--Atlet Junior Fpti (Federasi Panjat Tebing Indonesia) Pinrang lulus seleksi  KeJuaran Nasional kelompok umur XIII 2018 di Sport Climbing Pamatang Raba Riau, 22-29 Sep 2018.

Atlet junior asal Fpti Pinrang Salsabila yang wakili Sulsel di ajang Nasional bersal dari Cora Desa Padaelo, Kec. Mt. Bulu, Kab. Pinrang serta besekolah di SDN 82 Cora Kelas VI (enam).

informasi terakhir yang di dapat dari pelatih sekaligus managernya Muhammad yusran yang sering di sapa K'cul, Dalam katagori speed classic atlit Junior asal Pinrang bertengger di Posisi 5 besar di Final. dan lead perorangan putri bertengger di posisi 7 besar di final

" Ahamdulillah masuk peringkat 7 Nasional lead dan peringkat 5 nasional speed,"kata Muhammad yusran yang sering di sapa K'cul,

Sementara Mahsuri Sekretaris Fpti Pinrang menyampaikan sangat bersyukur atas prestasi yang di raih atlit junior Salsabila.

" ini baru beberapa bulan bergabung tapi sudah merai perestasi di tingkat Nasional, tentunya sangat membanggakan FPTI Kabupaten pinramg di tingkat nasional" pungkasnya.(*Rls/Ali topan)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update