-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang : Jangan Mudah Percaya Info Hoax Tsunami di Pinrang

Senin, 01 Oktober 2018 | Oktober 01, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-01T01:47:42Z
Bupati Pinrang : Jangan Mudah Percaya Info Hoax Tsunami di Pinrang

PINRANG --- Bupati Pinrang Aslam Patonangi menegaskan jika informasi yang merebak sejak dini hari kemarin tentang potensi tsunami di wilayah pesisir Kabupaten Pirnang adalah Hoax dan tidak benar. Hal ini ditegaskan Aslam saat memimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila di halaman Kantor Bupati Pinrang, Senin (1/10/2018)," Tsunami terjadi selalu didahului dengan gempa besar dan terjadi di daerah patahan lempengan seperti  Palu-Koro maupun patahan benua di wilayah Aceh," jelasnya.

Aslam mengingatkan masyarakat agar tidak mudah termakan isu karena bisa saja disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab," Jangan mudah termakan isu bisa saja disebarkan oleh orang yang ingin memanfaatkan situasi saat rumah dalam keadaan kosong," ujarnya.

Seperti diketahui sejak jam 1 dini hari ribuan masyarakat dari wilayah pesisir dari Suppa, Lanrisang, Mattiro Sompe hingga Duampanua dan kecamatan Lembang, panik dan mengungsi ke tempat yang tinggi untuk menghindari tsunami yang merebak cepat melalui Media Sosial," katanya air laut surut pak, jadi kami dan keluarga mencari tempat tinggi dan semuanya panik pak," kata Amran Warga Mattiro Sompe yang ditemui di Masjid Agung Almunawwir, Senin dini hari. (*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update