-->

Notification

×

Indeks Berita

Danrem 141 Toddopuli Perkenalkan Cabor Yongmoodo Di Pinrang

Kamis, 27 September 2018 | September 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-27T14:16:21Z

  • Danrem 141 Toddopuli Perkenalkan Cabor Yongmoodo Di Pinrang

PINRANG,-- Danrem 141 Toddupuli, Kolonel Inf Suwarno selaku Ketua Umum (Ketum) Federasi Yongmoodo Indonesia (FYI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) membuka secara resmi Pertandingan Eksebisi Yongmoodo di Porda ke-XVI Kabupaten Pinrang, Kamis (27/9/2018).

Upacara pembukaan itu dilangsungkan di aula Gedung PKK Kabupaten Pinrang dan rencananya, pertandingan eksebisi Yongmoodo ini ajan dihelat selama dua hari yaitu 27 hingga 29 Sepetember 2018 mendatang.

Ketum FYI Sulsel, Kolonel Inf Suwarno dalam amanat sambutannya terlebih dahulu mengucapkam puji dan syukur akan kehadirat Allah SWT sehingga Cabang Oalhraga (Cabor) Bela Diri Yongmoodo bisa masuk dan dipertandingkan sebagai Cabor Eksebisi di Porda XVI Kabupaten Pinrang.

"Mendengar laporan ketua panitia bahwa kejuaraan Eksebisi Yongmoodo ini diikuti oleh hampir seluruh kabupaten di Sulawesi Selatan yaitu sebanyak 21 Kontingen dengan jumlah Atlit sebanyak 82 orang, saya yakin bahwa dari 5 cabang Olahraga yang Eksebisi pada Porda kali ini, Cabang Yongmoodo lah yang memiliki peserta yang paling banyak," kata Suwarno.

Suwarno menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan ilmu beladiri Yongmoodo kepada masyarakat dan sekalugus untuk mencari bibit-bibit atlet potensial dalam rangka pertandingan berikutnya.

"Meskipun Yongmoodo adalah anggota Cabor baru di KONI Provinsi Sulsel, tetapi Alhamdulillah, perkembangan dan pembinaan Organisasinya dapat dengan cepat terbentuk di hampir semua Kabupaten/Kota se-Sulsel melalui Kodim daerah masing-masing," sebutnya.

Pada kesempatan tersebut, sebelum acara pembukaan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan Rapat Provinsi Luar Biasa dan Rapat Kerja Daerah Federasi Yongmoodo Indonesia Provinsi Sulsel yang dipimpin langsung Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Inf Suwarno selaku Ketum FYI Sulsel. (*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update