-->

Notification

×

Indeks Berita

Hardiansyah Peraih Medali Emas Asian Games Sambangi Masyarakat Desa Rajang

Kamis, 13 September 2018 | September 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-13T02:57:15Z
Hardiansyah Peraih Medali Emas Asian Games Sambangi Masyarakat Desa Rajang/Malong

PINRANG,--Hardiansyah muliang atlet sepak takraw putra asal pinrang perahi Medali Emas Asian Games palembang jakarta, mendapatkan sambutan meriah ketika mengahdiri undangan tim samba sepak takraw pemuda malong di Kecematan Lembang Desa Rajang Selasa,(11 September 2018)

Nama Hardiansyah menggema ketika tiba di Desa Rajang. Warga mengelu-elukan pemuda 24 tahun itu karena berhasil mengharumkan nama bangsa.

Hardiansyah yang merupakan asli putra tanah bumi lasinrang diarak berkeliling oleh warga dengan berjalan kaki sembari memainkan musik dram bend oleh siswa siswi Desa Rajang.

Dia terlihat mengenakan seragam Indonesia dan berkalung medali emas dalam momen tersebut.

Dalam kesempatan itu hardiansya di dampingi oleh Tekong asian games 2014 di korea yaitu Firman karena secara kebetulan istri firman asli orang pinrang /suppa beserta pemain porda sepakrtakraw.

Dari pantauan awak media kehadiran haridansyah di sambut baik oleh pemerintah kecematan dan Kepala Desa rajang beserta tokoh masyarakat,

Kepala Desa Rajang mengatakan dalam kesempatan itu semoga kedatangan perahi medali emas asian games di desa rajang bisa menumbuhkan motivasi dan semangat baru anak muda dalam menciptakan prestasi untuk bangsa indonesia. "Ujarnya"

hardiansya kemudian mengaku bahagia bisa mendapatkan sambutan luar biasa seperti ini.

"Saya tentunya senang sekali karena masyarakat begitu antusias menyambut saya. Saya berharap bisa terus konsisten memberi prestasi untuk indonesia,"ungkapnya

Sementara ketua samba sepaktakraw malong sebagai pelaksana kegiatan mengucapkan terimaksih yang tak terhingga dari saudara hardiasya karna telah berkesempatan hadir di desa kami.

Lanjut Perwakilan Pemuda malong Rahim juga menyampaikan,semoga kedatangan pahlawan indonesia di asian games yang juga notabenenya berasal dari kampung bisa menghadirkan kekuatan baru anak muda desa rajang untuk lebih giat mengeksplorasi bakat dan kemampuan yang di miliki, dan bisa ambil bagian dalam mengarumkan nama bangsa indonesia di kancah intenasional.

Penulis : Bahrun/Rls

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update