-->

Notification

×

Indeks Berita

Hari ke 3 Porda, Cabor Judo Tuan Rumah Raih 3 Perak dan 2 Perunggu

Selasa, 25 September 2018 | September 25, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-25T11:47:36Z
Hari ke 3 Porda, Cabor Judo Tuan Rumah Raih 3 Perak dan 2 Perunggu

PINRANG,--- Kontingen Kabupaten Pinrang kembali menambah pundi medali setelah hari ini Selasa 25 September 2018 kembali menyumbangkan 3 perak dan 2 perunggu.

 Medali perak diraih oleh Didi Ardika di kelas under 55 kg Putera, sementara emas diraih  Yusrin Yusuf dari Kota Makassar dan Perunggu diraih M. Dahlan dari Bone dan Fikri dari Pangkep.

 Medali perak lainnya diraih oleh Akhlatul Qarimah dikelas under 45 Kg, Sementara emas diraih oleh Satriani dari Pangkep dan medali perunggu Nur Alya dari Maros dan Yunarti Ago dari Kota Makasar.

Medali perak ketiga dari cabang Judo kelas under 52 Kg Puteri diraih oleh Nurul Evita Sari, ternyata emas diraih Nada Gita dari Pangkep, dan perunggu masing-masing diraih oleh Imakulata dari Makassar dan Reskiyana Syam dari Bone.

Sementara Medali Perunggu di cabang Judo disumbangkan pada kelas under 41 Kg disumbangkan oleh Sitti Fajriah, sementara emas diraih oleh Nurul Hikmah dari Pangkep dan Perak Nurbaya dari Bantaeng.

Medali Perunggu kedua disabet di kelas under 48 Kg Puteri melalui Faradiba, sementara emas diraih oleh Satriani dari Pangkep dan Febrianti dari Luwu Utara.

Dari cabang olahraga Judo ini Kontingen Bumi Lasinrang telah menyumbangkan  1 Emas, 3 Perak dan 2 perunggu. (*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update