-->

Notification

×

Indeks Berita

Ini Sosok Pelatih Cabor Volly Di Balik Pinrang Meraih Medali Emas

Minggu, 30 September 2018 | September 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-30T02:38:24Z
Ini Sosok Pelatih Cabor Volly Di Balik Pinrang Meraih Medali Emas

PINRANG,--Pekan olahraga Antar daerah sudah memasuki hari ke 7,sejumlah cabor telah selesai dipertandingakan, namun cabor Bola Volley memasuki final Sabtu malam, (29/08/2018) mempertemukan Kontingen Pinrang Melawan Kontingen Makassar.

Akhirnya kontingen bola volley pinrang berhasil meraih dan mempertahankan medali emas setelah mengalahkan kontingen makassar di lapangan indoor kabupaten pinrang.

Namun dibalik kemenangan atlet volley kabupaten pinrang, tidak lepas dari sosok kepala pelatih yakni Mursyid berasal dari marawi kecamatan tiroang.

Mursyd, sosok pelatih yang sudah berhasil memepersembahkan emas di porda bantaeng maupun porda pinrang

"Ini adalah prestasi yang luar biasa kami bisa pertahankan medali emas,semoga para atlet selanjutnya termotipasi untuk pertahankan medali emas,dan persiapkan diri untuk menuju pra pon sulsel",tutur mursyd.

Hal senada diungkapkan pemerhati olahraga bola volley,sakaria mengatakan semoga pemerintah daerah memberikan bonus kepada bapak mursyd, yang telah berhasil pertahankan medali emas cabor bola volley.

"Dengan prestasi yang ditorehkan,saya juga berharap pemerintah daerah kabupaten pinrang memfasilitasi mursyid menjadi kepala pelatih cabor volley untuk pra pon sulsel apalagi beliau sudah memiliki sertifikat nasional",tutupnya.(*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update