-->

Notification

×

Indeks Berita

Jelang Porda, Bupati Pinrang Ikuti Pembenahan Dan Bersih Bersih Fasilitas Olahraga

Jumat, 07 September 2018 | September 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-07T05:46:08Z
Jelang Porda, Bupati Pinrang Ikuti Pembenahan Dan Bersih Bersih Fasilitas Olahraga


PINRANG,– 16 Hari Jelang pembukaan Pekan Olahraga Antar Daerah (Porda) Sulawesi selatan ke 16, Pemerintah Kabupaten Pinrang Bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pinrang terus melakukan pembenahan.

Bersama unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se – Kabupaten Pinrang, unsur Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan KONI, Bupati pinrang Aslam Patonangi melakukan pembersihan dan pembenahan lokasi utama PORDA Sul-sel XVI di Stadion Utama Bau Massepe Pinrang, Jum’at (7/9/2018).

Bupati Pinrang berharap pelaksanaan PORDA bisa berlangsung sukses dimana Pinrang selaku tuan rumah senantiasa berharap mampu menjadi tuan rumah yang baik dan ramah bagi semua kontingen dari Kabupaten / Kota di Sulawesi selatan.

Bupati Aslam juga mengharapkan, momen PORDA dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya oleh masyarakat Pinrang untuk memperkenalkan Pinrang minimal di Sulawesi selatan sebagai salah satu daerah yang tengah berkembang baik ekonomi dan pariwisata nya.

Pinrang memang tengah serius mempersiapkan segala sesuatu berkaitan perannya kali ini selaku tuan rumah, beberapa waktu lalu,

 Bupati Aslam mengungkapkan, Prestasi pada saat Pelaksanaan PORDA adalah nomor ke 2 yang utama adalah kesuksesan menjadi tuan rumah yang baik dan ramah.(*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update