-->

Notification

×

Indeks Berita

Koni Dan Panpel Matangkan Persiapan Penutupan Porda Sulsel XVI

Sabtu, 29 September 2018 | September 29, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-29T06:15:28Z
Koni Dan Panpel Matangkan Persiapan Penutupan Porda Sulsel XVI

PINRANG,–Panitia pelaksana porda Sulsel XVI menggelar konferensi pers terkait acara penutupan yang akan berlangsung pada Minggu (30/9/2018) besok.

Konferensi pers tersebut dihadiri Islamuddin Ketua panitia pelaksana  ketua Koni Pinrang Yohannes Sampebua, Syahrir Nur Seksi upacara porda XVI, Kasdim 1404, Polres Pinrang dan Kabag Humas H. Mursen serta di hadiri Media cetak elektronik dan media online, di pelataran Stadion bau massepe Pinrang, Sabtu (29/9/2018) siang.

Menurut Islamuddin Ketua panitia pelaksana yang juga sekda kabupaten Pinrang mengatakan untuk acara penutupan Minggu besok akan melibatkan semua komponen dan masyarakat Pinrang.

"Tentunya dengan penutupan porda sulsel nantinya diharapkan semua pihak berpartisipasi dan kerjasama dalam melaksanakan porda sulsel,"Pungkas Islamuddin Ketua panitia pelaksana Porda Sulsel XVI.

Sementara Seksi Acara Koni Sulsel Syahrir Nur menambahkan acara penutupan porda XVI akan dilakukan penurunan bendera dan api porda akan di padamkan,

"selain itu 28 cabang olahraga dan kontingen akan tampil pada acara penutupan, sekaligus pengumuman medali pada kontingen," ujar Syahrir Nur.

"Sementara untuk pengamanan sendiri akan dimaksimalkan dan kita maksimalkan pengamanan dengan menurunkan sekitar 500 personil,"ujar Lateng Kabag ops Polres Pinrang.
Masyarakat yang ingin menyaksikan langsung acara penutupan porda XVI secara gratis dan terbuka untuk umum.("/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update