-->

Notification

×

Indeks Berita

Lewat Porda, Kontingen Kota Makassar Siap Berjaya di Bumi Lasinrang

Sabtu, 22 September 2018 | September 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-22T09:08:36Z
Lewat Porda, Kontingen Kota Makassar Siap Berjaya di Bumi Lasinrang

PINRANG,— Rombongan Kontingen Kota Makassar tiba di kabupaten Pinrang yang diterima oleh Plt. Sekretaris Daerah H. Islamuddin yang juga ketua Panitia Pelaksana Porda XVI tahun 2018. Sabtu 22 September 2018 sekitar pukul 14.00 wita.

Selain Sekda Islamuddin, Kontingen Kota Makassar juga disambut oleh Liaison Officer Untuk Kontingen Kota Makassar yang dipercayakan Kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir.Arsyad.

Kontingen Kota Makassar membawa 520 Atlit dan Official yang siap memeriahkan perebutan medali pada Porda ke 16 kali ini.

Kontingen Kota Makassar tersebut dipimpin Dr. A. Naisyah T. Azikin, M.Kes, Sekretaris Kota Makasar. Dalam kesempatan tersebut Islamuddin menyampaikan selamat datang kepada kontingen Makassar yang juga juara bertahan Porda sebelumnya di Kabupaten Bantaeng,” selamat datang kontingen Makassar semoga betah dan bertanding dengan penuh semangat.

Kontingen Kota Makassar ini merupakan Kontingen ke 6 yang tiba di Kabupaten Pinrang setelah sebelumnya telah tiba Kabupaten Bone, Luwu Timur, Selayar, Maros.

Dari pantauan beberapa baliho suksesi porda sulsel XVI dari pemerintah kota Makassar tersebut tersebar di beberapa titik di kota Pinrang dengan tagline Berjaya di Bumi Lasinrang.(har/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update