-->

Notification

×

Indeks Berita

LSM-SIPM Sidrap Periode 2018-2020 Resmi Dilantik

Sabtu, 29 September 2018 | September 29, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-28T17:07:44Z
LSM-SIPM Sidrap Periode 2018-2020 Resmi Dilantik

SIDRAP,--Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat Sidrap Institute Of Public Monitoring (LSM-SIPM) Kabupaten Sidenreng Rappang Priode 2018-2020, Dengan Tema : “Memupuk Komitmen Kebersamaan Dalam Kinerja Dengan Jiwa Pergerakan Baru”, Rabu 25 September 2018.

Prosesi Pelantikan Berlangsung di Aula Kantor Loka Bina Karya (LBK) Jl. Pendidikan Pangkajene Sidrap dan Dilanjutkan Rapat Kerja di Warkop Ninety Nine (99) Jl. Jenderal Sudirman Pangkajene Sidrap.

Ketua Dewan Pembina  Lembaga Swadaya Masyayakat Sidrap Institute Of Public Monitoring (LSM-SIPM) Kabupaten Sidenreng Rappang  melantik langsung pengurus  Lembaga Swadaya Masyayakat Sidrap Institute Of Public Monitoring (LSM-SIPM) Kabupaten Sidenreng Rappang   yang Dinahkodai Oleh Sudarman Danang dan Ramlah.S.Pd, Masing-Masing Sebagai Direktur Eksekutif dan Sekertaris Jendral ditandai dengan Pembacaan Ikrar yang di pandu Oleh Ketua Dewan Pembina Umar Usman, S.H.

Sambutan ketua panita Sulardi Mustakim menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang membantu dalam bentuk dukungan moril dan dukungan finansial demi suksesnya acara pelantikan tersebut.

Sementara Dalam Sambutan Direktur Eksekutif Sudarman Danang Menegaskan agar jajaran pengurus meningkatkan sikap mental penuh tanggung jawab untuk  menghadapi tantangan kedepan dalam menjalankan roda organisasi sesuai bidangnya masing-masing.

Sudarman Danang menambahkan bahwa Lembaga Swadaya Swadaya Masyarakat Sidrap Institute Of Public Monitoring (LSM-SIPM) Akan Selalu Mewarnai Dimensi Kemasyarakatan dan Dimensi Sosial Selaku Lembaga Kontrol yang Selalu Berjuang Dalam Bentuk Gerakan Moral Untuk Mengawal Pelaksanaan dan Penyelenggaraan Pemerintahan Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif di Kabupaten Sidenreng Rappang.

Untuk Membentuk Sebuah Perjuangan, Maka Penguatan Keilmuan, Harus di Format Dalam bentuk suatu wadah yang mempunyau manajemen yang rapi, dimana seluruh organ-organ didalamnyaberfungsi dan dapat berjalan.

LSM-SIPM sebagai suatu lembaga yang dibentuk oleh insan-insan akademisi yang senangtiasa consent berjuang dalam penegakan Hukum dan demokrasi demi suksesnya agenda reformasi serta penguatan keilmuan.

Oleh karena itu LSM-SIPM sebagai suatu wadah yang harus dimanajemen sedemikian rupa, agar eksistensinya selaku lembaga dapat berkesinambungan dan melahirkan kader-kader intelektual yang dapat menjadi figur pemimpin dimasa yang akan datang untuk itu lewat pelantikan dan rapat kerja pengurus LSM-SIPM ini dapat memberikan konstribusi pemikiran melalui rumus program kerja terhadap Isu – isu Strategius pembangunan daerah sidenreng rappang.(mwd/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update