-->

Notification

×

Indeks Berita

PC Nahdlatul Ulama Gowa Silaturahmi Bersama Bupati Gowa, Ini Agendanya

Selasa, 18 September 2018 | September 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-18T09:11:40Z
PC Nahdlatul Ulama Gowa Silaturahmi Bersama Bupati Gowa, Ini Agendanya


GOWA,-- Pengurus cabang Nahdlatul Ulama kabupaten gowa dan bupati gowa Adnan Purictha Ichsan mengadakan pertemuan dan silaturahmi di kantor bupati. Selasa(18/9/18)

dalam pertemuan tersebut, membahas tentang pelaksanaan konfercab NU kabupaten gowa yang ke 9 dan kerjasama kedua pihak untuk mensinergikan program masyarakat kabupaten gowa.

" Alhamdulillah, kami datang 6 orang pengurus dan pantia, bupati menerima kami dengan sangat baik juga penuh keakraban. dan kami juga mengundang beliau untuk menghadiri acara konfercab. beliau bupati pak Adnan siap memberikan kami bantuan yang terbaik demi sukses terlaksananya Konfercab NU yang ke 9 kabupaten gowa pada tanggal 2 oktober 2018 mendatang" ujar KH. abdul jabbar hijaz (ketua NU kabupaten gowa)

disamping itu KH. abdul jabbar hijaz yang akrab di sapa H.sanre serta pengurus NU menjelaskan mekanisme acara kepada bupati gowa yang akan datang.

" Tentunya yang paling utama kami mengundang peserta itu sendiri dari 18 kecamatan, jadi setiap 1 kecamatan itu 5 orang kemudian ditambah pengurus NU dan Mustasyarnya, Banom-banom NU,  Kemudian ada tokoh masyarakat, majelis taklim, Pemkab gowa, tentunya pasti pak bupati yang memberi sambutan ." Jelasnya

ketua NU berharap dengan terpilihnya ketua NU kabupaten gowa baru harus lebih baik, berwawasan luas, ikhlas bekerja mengurusi kebesaran NU.

Tema yang di angkat pada saat acara ini yaitu "Sinergitas islam rahmatan lil alamin untuk nkri yang lebih kuat". Pungkasnya.(Ahmad)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update