-->

Notification

×

Indeks Berita

Pelajar SMK Di Pinrang Terlibat Tawuran

Kamis, 06 September 2018 | September 06, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-06T10:06:11Z
Sejumlah pelajar yang terlibat tawuran saat diamankan di SPKT Polres Pinrang


PINRANG — Tim gabungan dari Polres Pinrang yang terdiri dari Unit Kam dan Opsnal Satuan Intelkam serta Unit Resmob Satuan Reskrim yang dipimpin Ipda Muhammad Muslih terpaksa mengamankan belasan pelajar yang terlibat tawuran di daerah Maccubu Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, Kamis (6/9/2018) siang.

“Mereka terpaksa kita amankan karena terlibat tawuran massal. Kita terjun ke lokasi guna memback-up personel Polsek Patampanua Pinrang untuk membubarkan aksi para pelajar tersebut,” ungkap Ipda Muhammad Muslih yang
juga menjabat Kaurbinops Satuan Intelkam Polres Pinrang di Mapolres Pinrang.

Ditempat yang sama, Kapolsek Patampanua Pinrang, AKP Muhammad Idris yang dikonfirmasi mengatakan, para pelajar itu terpkasa diamankan ke Mapolres Pinrang guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tawuran ini melibatkan puluhan pelajar dari tiga sekolah yaitu SMK Negeri 4, SMK Negeri 6 dan SMA Negeri 5 Pinrang antara pelajar asal Kampung Maccubu Patampanua dengan pelajar asal Batu Lappa. Karena isunya antar kampung, makanya kami amankan ke Mapolres karena cukup rawan jika kita amankan di Mapolsek,” jelas Muhammad Idris.

Idris menyebutkan, aksi kejar-kejaran antara petugas dengan para pelajar yang terlibat tawuran sempat terjadi hingga ke areal persawahan di sekitar TKP.

“Kami juga mengamankan 12 motor milik para pelajar yang berhasil kabur. Untuk proses selanjutnya, kita serahkan ke Polres Pinrang sambil mencoba mempertemukan kedua belah pihak yang bertikai. Karena ini menyangkut remaja yang masih berstatus pelajar, upaya damai kita upayakan dengan melibatkan pihak sekolah dan orangtua dari masing-masing pelajar,” tutupnya. (*/Rls)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update