-->

Notification

×

Indeks Berita

PORDA XVI Sul-Sel Di Kabupaten Pinrang Resmi Di Tutup

Minggu, 30 September 2018 | September 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-30T09:37:08Z

PORDA XVI Sul-Sel Di Kabupaten Pinrang Resmi Di Tutup

PINRANG,--Pekan Olahraga Daerah ( PORDA) ke XVI SulSel yang berlangsung di kabupaten Pinrang resmi di tutup. Hingga penutupan, Pinrang bertahan pada posisi ke sembilan dengan perolehan medali Emas 14, Perak 32, dan Perunggu 47.

Dengan perolehan medali ini Keluar sebagai Juara Umum, kontingen makassar setelah mengumpulkan 103 emas,76 perak dan 67 perunggu disusul Pangkep dengan perolehan medali emas yaitu 28 emas, 23 perak dan 32 perunggu.

 Sementara kontingen Selayar yang berada urutan ke tiga dengan 28 emas, 23 perak, dan 26 perunggu.

Bertempat di Stadiun Bau Massepe kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, penutupan ditandai dengan pertandingan final, Sepakbola Putra Toraja Utara melawan Luwu Utara dengan kemenangan toraja utara skor 1-0.

Gubernur Sulsel, melalui sekda provinsi Sulsel Tautoto dalam sambutan tertulis yang dibacakan, menyampaikan apresiasi penyelenggaraan Porda XVI bisa berjalan lancar. Salah satu tujuan dilaksanakan Porda adalah menggali potensi atlet yang ada di Sulsel dalam mempersiapkan berbagai event yang lebih tinggi lagi, antara lain PON mendatang.


’’Ajang ini terbukti menjadi wahana yang tepat dan strategis bagi altet dalam meraih prestasi. Para juara dalam event ini yang akan mewakili dan mengharumkan sulsel di tingkat nasional maupun internasional porda sulsel di Pinrang sangat luar biasa, selamat" katanya.

Sebelumnya Ketua KONI Sulsel mengakui pelaksanaan porda sulsel di Pinrang berjalan sesuai yang diharapkan serta porda ini sebagai ajang pencarian atlet jelang PON yang akan berlangsung di papua Bumi cendrawasih

"Pekan Olahraga Daerah ( PORDA) ke VXI SulSel yang berlangsung di kabupaten Pinrang bagi kami koni sulsel Sangat luar Biasa,"ungkapnya

Sementara Bupati Pinrang A.Aslam Patonangi Mengatakan ucapan terimakasih kepada para kontingen porda sulsel XVI yang telah bersama sama menyukseskan Pekan Olahraga Daerah ( PORDA) ke VXI SulSel yang berlangsung di kabupaten Pinrang selama sepekan

"Kami selaku pemerintah kabupaten Pinrang Mengucapkan terimakasih kepada Semua Pihak dalam pelaksanaan porda, tentunya kepada kontingen atas kerjasama dan dukungannya dalam pelaksanaan kegiatan porda,"pungkas Aslam Bupati Pinrang dua periode Itu.(*/Har)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update