-->

Notification

×

Indeks Berita

Raih Emas, Nur Fitrah Rahman Harumkan Nama Pinrang

Senin, 24 September 2018 | September 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-24T13:32:03Z
Raih Emas, Nur Fitrah Rahman Harumkan Nama Pinrang 


PINRANG,-- Memasuki hari ke dua Pekan Olahraga Daerah mana (Porda) ke XVI Sulsel yang dipusatkan di Pinrang, raihan medali mulai dipersembahkan masing masing atlet Kabupaten / Kota tak terkecuali atlet tuan rumah Kabupaten Pinrang.

Untuk cabang olahraga Judo, salah satu pejudo (judoka) Kabupaten Pinrang, Nur Fitrah Rahman berhasil mengharumkan nama Pinrang dengan menyabet medali emas di kelas dibawah 63 kg putri.

Nur Fitrah Rahman berhasil mengalahkan saingan terberatnya Fidya Judoka asal Makassar yang harus puas dengan raihan perak.

Sementara di kelas yang sama, Judoka asal Kabupaten Pangkep dan Maros masing masing hanya meraih medali perunggu.

Selain emas yang disumbangkan Nur Fitrah Rahman, judoka Kabupaten Pinrang juga berhasil meraih satu perak dan dua perunggu. Perak disumbangkan di kelas Ju-no Kata atas nama Faradiba Amalia dan Nurul Efita Sari. Sementara perunggu masing masing disumbang Pejudo Akbar Dani di kelas di bawah 81 kg dan Syahidah Nur Azisah di kelas putri di bawah 57 kg.

Sampai hari ke dua perhelatan Porda ke XVI Sulsel khusus cabang olahraga Judo, sudah delapan medali emas yang berhasil disumbangkan masing masing pejudo Kabupaten/kota yang berlaga di Porda termasuk pejudo Kabupaten Pinrang Nur Fitrah Rahman. (sar/humas pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update